Lampard berhasil membungkam jose mourinho

pindeldyboz.com – Laga big match antara Totenham Hotspur menjamu Chelsea sudah tersaji di Tottenham Hotspur Stadium (London) malam tadi. Chelsea berhasil menang atas tuan rumah dengan skor 0-2. di laga ini juga menjadi sorotan dimana Lampard berhasil mengalahkan mantan pelatihnya Jose mourinho.

kedua tim langsung bermain agresif sejak menit awal, Chelsea yang di bawah komando Lampard bermian cepat dan langsung menciptakan peluang di menit awal. pertahanan Totenham langsung terbongkar dari aksi Willian dan mount.

Chelsea berhasil membuka keunggulan pada menit ke-12 lewat aksi memukau dari willian yang berhasil mengelabuhi lini pertahanan dari Totenham. sepakan keras dari samping langsung melesat ke gawang P. Gazzaniga. 1 gol ini membuat mental pemain Chelsea semakin bersemangat.

ketinggalan satu gol membuat Totenham bermain semakin agresif, serangan demi serangan di bagun dari setiap lini tapi sayangnya mereka masih kesulitan masuk ke dalam kotak pinalti Chelsea. lini pertahanan mereka sangat solid sehingga kane dan son kesulitan untuk mencipatakn peluang emas.

Chelsea akhirnya bisa menambah keunggulan pada menit akhir babak pertama tepatnya pada menit ke-45’+4 melalui titik putih. kiper Gazzaniga melakukan blunder dan menjatuhkan pemain chelsea dengan sengaja. wiliian sebagai eksekutor sukses melaksanakan tugasnya. Chelsea pun menutup babak pertama dengan keunggulan 0-2.

babak kedua baru berjalan Totenham langsung bermain agresif dengan menyerang, tapi serangan yang mereka bangun harus kandas sampai di dalam kotak pinalti. kesialan kembali menimpa Spurs, Son harus keluar lapangan pada menit ke-62 setelah ia menentang badan lawan dengan sengaja. spurs yang bermain dengan 10 orang semakin tidak stabil dan susah mengembangkan permainan.

sampai pertandingan berakhir tidak ada tambahan gol lagi, Chelsea berhasil mengalahkan spurs dengan dua gol tanpa balas. kemenangan di laga ini membuat tren positif the blues tetap berlanjut.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*