Chelsea berhasil comeback atas di laga Derby London

pindeldyboz.com – Laga Derby london antara Arsenal dan Chelsea baru saja berlangsung di Emirates Stadium (London). laga derby yang cukup di nantikan oleh kedua fans, Chelsea berhasil keluar sebagai pemenang di laga ini dengan comeback mereka di menit akhir. tim asuhan lampard menang dengan skor 1-2 atas tuan rumah Arsenal.

laga baru berjalan kedua tim langsung menunjukan permainan yang agresif, Arsenal sebagai tuan rumah langsung menekan dan mencari peluang untuk masuk ke dalam kotak pinalti. usaha Arsenal akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-13, Aubameyang berhasil membawa arsenal unggul setelah ia mendapatkan umpan matang dari Chambers.

Unggul di menit awal tidak membuat Arsenal menurunkan serangan, serangan demi serangan tetap di bangun dari setiap lini. Chelsea yang berusaha keluar dari tekanan dan mengandalkan serangan balik nampaknya kesulitan membangun serangan. sampai babak pertama selesai tidak ada peluang emas dan gol tercipta lagi.

babak kedua kedua Chelsea lebih bermain agresif di bandingkan Arsenal, tim asuhan lampard memimpin jalannya pertandingan dengan membangun serangan cepat ke jantung pertahanan Arsenal. Arsenal yang semakin tertekan tidak bisa bermain tenang dan formasi mereka berantankan karena permainan cepat dari Chelsea.

Chelsea akhirnya memecah kebuntuhan dan menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-83 lewat Jorginho. ia berhasil mengoyak gawang Arsenal setelah mendapatkan umpan matang dari mount. tidak butuh waktu lama untuk Chelsea kembali unggul, 4 menit kemudian Chelsea kembali membalikan keadaan setelah memanfaatkan rapuhnya lini pertahanan arsenal. kali ini Abraham yang mencatatkan namanya di papan skor dan menjadi pahlwan Chelsea di laga ini. Chelsea berhasil menang 1-2 di laga ini dengan comebacknya.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*